BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Maret 2011

terima kasih ya ALLAH . :)

terima kasih ya ALLAH buat semuanya . buat orang tua yang sayang aku, buat adek yang selalu bikin aku senyum, sahabat yang selalu bikin aku tenang, temen angkatan paskibra yang selalu aseeeeeek, temen sekelas yang udah buaaaaaeeeeeeeeeeek bangeeeet sama aku, LYLA yang selalu alay bareng aku, SARAH yang mesti heboh bareng aku, NAVES yang buaaaaeeeek sama aku, NADA yang mesti nafsu aku (huwakakakak), ZANTY yang mesti mbanyol, POPON yang mesti rempoooong benjeeeeet, terus temen-temen laen (capek nulisnya nih. :p) yang mesti bikin aku senyuuum . sama terimakasih karena ada DIA yang biarpun aku engga bisa ngedapetin dia aku tetep suayaaaaaaaaaaang bangeeeet sama kamu dan aku berharap perhatianmu buat aku lebih dari sekedar temen . LOVE YOU ALL ! :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar