BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 Maret 2011

akuuu sayaaaaang kamuuuu ! :*

dulu lho aku kira kamu sama aja kayak temen-temenku yang lain . aku kira kamu ga bakal jadi orang yang spesial soalnya perilakumu yag aneh . tapi engga taunya sekarang akuuu kepincuuut sama kamu ! kamuu lho jadi orang yang spesial bangeeeeet ! gara-gara kamu baik bangeeeeeeeet ! kamu lhoooo sampe rela kehilangaaan pulsa banyaaaak buat nelponin akuuu . padahal aku tau kamu termasuk orang yang jarang banget punya pulsa banyak . kamu rmau habis uang buat ngenet sama akuu berdua . kamu mau main ke rumahku waktu hujan deres kayak gitu . padahal aku yang diem di rumah aja takut . tapi kamu malah nekat pake celana pendek, jaket, kaos, sama jas hujan ngebut ke rumahku . aku lho gatau kenapa aku bisa SUKA  bangeet sama kamu . tapi bukannya orang-orang selalu bilang kalo seseorang jatuh cinta sama orang lain dia ga butuh alasan buat suka sama dia . dan itu yang aku rasain . AKU SAYANG BANGEEEEEET SAMA KAMUUU !!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar